Turan Bank

Turan Bank Tawarkan Layanan Perbankan Syariah

Turan BankTuran Bank sebagai salah satu bank dikawasan Azerbaijan juga tengah mempersiapkan diri menawarkan layanan perbankan syariah kepada nasabah melalui “islamic banking window”. Turan Bank merupakan bank kedua yang mengumumkan untuk menawarkan produk syariah ini setelah International Bank Azerbaijan (IBA).

Bank di kawasan Asia Barat ini saat ini dalam proses menyelesaikan analisis pasar penuh dan investigasi mengenai perbankan syariah dalam sebuah konsep baru. Dalam informasi dilaman The International Bank For Azerbaijan , Turan Bank berencana untuk menerapkan arah ritel dalam perbankan syariah mereka dimana seluruh aplikasi untuk layanan perbankan syariah akan dilaksanakan secara bertahap melalui layanan “islamic banking window”.

Layanan yang akan ditawarkan untuk layanan deposito, cash management dan beberapa jenis pembiayaan dalam arah perbankan korporasi dan ritel.

Faktanya bahwa saat ini banyak nasabah di pasar yang tertarik dengan produk perbankan syariah, sehingga merespon hal tersebut Turan Bank berupaya untuk terus mempersiapkan diri untuk membuka layanan perbankan syariah. Upaya tersebut dilakukan dengan melakukan kerjasama dengan pihak yang telah berpengalaman. Kerjasama yang dilakukan antara lain melalui Islamic Research and Training Insitute (IRTI) dibawah naungan Islamic Development Bank (IDB).

Kemudian juga Turan Bank bekerjasama secara aktif dengan Corporation Islam untuk pengembangn Sektor Swasta dan International Islamic Trade Finance Corporation dibawah naungan Islamic Development Group.

Sumber : IBnews Era Muslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...