Total Aset BSB Tahun 2010

PT Bank Syariah BukopinPT Bank Syariah Bukopin sebagai Bank Umum Syariah kelima yang hadir di Indonesia menutup tahun 2010 dengan total asset Rp. 2,198 triliun. Pencapian ini mengalami peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya sebesar Rp. 1,976 triliun. Hal tersebut diinformasikan oleh Evi Yulia K selaku Head Corporate Secretary BSB.

“Total aset mengalami peningkatan menjadi Rp2,198 triliun dibanding periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp1,976 triliun,” kata Evi, Selasa (18/1).

Peningkatan asset tersebut didukung oleh peningkatan Dana Pihak Ketiga dan Pembiayaan yang ditawarkan oleh BSB. Tercatat hingga Desember 2010, jelas Evi Dana Pihak Ketiga meningkat menjadi Rp1,622 triliun dibanding periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp1,271 triliun. Sedangkan pembiayaan tercatat sebesar Rp 1,612 triliun mengalami peningkatan dibanding periode yang sama tahun sebelumnya Rp1,279 triliun.

Produk DPK yang ditawarkan oleh BSB hingga akhir tahun 2010 adalah produk dana murah seperti Tabungan iB SiAga, Tabungan iB Rencana, Tabungan iB SiAga Bisnis, Tabungan iB Haji dll. Selain itu, BSB juga menawarkan pembiayaan, seperti Murabahah, iB Kepemilikan Mobil, iB Kepemilikan Rumah, dan K3A Pola Syariah.

Sumber : IBnews Eramuslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Loading Facebook Comments ...