Tiga Bank Syariah Dukung RAT Inkopsyah BMT

Bank SyariahPenyelanggaraan acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Inkopsyah-BMT selama dua hari (24-25 Februari) teryata mendapat dukungan besar dari tiga bank syariah. Mereka adalah Bank BJB Syariah, Bank Panin Syariah (BPS) dan BNI Syariah.

“Ketiga bank syariah itulah yang mendukung penyelenggaraan acara RAT tersebut,”kata Arisson, Direktur Inkopsyah BMT kepada pkesinteraktif.com di Hotel Mitra – Bandung Jawa Barat.

Menurut Arrison bahwa ketiga bank syariah itulah yang selama ini menjadi mitra Inkopsyah BMT dalam linked program penyaluran pembiayaan kepada para BMT. Dalam linked program inkopsyah banyak lembaga yang bermitera seperti Lembaga Pembiayaan Dana Bergulir (LPDB), Bank DKI Syariah, Bank Syariah Mandiri, Bank Panin Syariah, Bank BJB Syariah dan BNI Syariah.

“Kami berharap nantinya semua bank syariah bermitera dengan Inkopsyah dalam penyaluran pembiayaan ke UKM,”paparnya.

Sementara Direktur Bisnis BJB Syariah, Hadi Sunaryo mengatakan, bahwa sejak awal BJB Syaraih telah mendukung penyelenggaraan RAT Inkopsyah BMT, apalagi tempat penyelenggaraanya di Bandung yang juga sekaligus pusat dari BJB Syariah. “Maka sangat aneh jika tak mendukung acara tersebut apalagi Inkopsyah BMT merupakan mitra strategis bagi BJB Syariah dalam menyalurkan pembiayaan ke pelaku UKM,”terangnya.

Sumber : PKES Interaktif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...