Tabungan BRI Syariah Raih ICSA 2011

ekonomi islamBRI Syariah memperoleh penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2011 untuk kategori Tabungan Syariah. Penghargaan yang diserahkan dalam acara “The 13th Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2011” diterima langsung oleh Komisaris Utama PT Bank BRISyariah Bambang Supeno.

Melalui riset Indonesian Customer Satisfaction Index (ICSI) 2011 yang diikuti 10.500 responden, Tabungan BRISyariah iB menjadi yang terbaik dalam kategori Tabungan Syariah. Ini dinilai terbaik karena fitur-fitur menarik yang ditawarkannya serta pelayanan dari para front liners PT Bank BRISyariah yang dianggap dapat memberi pelayanan yang memuaskan nasabah.

Chief of Retail Banking BRI Syariah, Khairullah mengatakan kepercayaan nasabah terhadap BRI Syariah terlihat dari pertumbuhan volume tabungan di tahun 2011 yang mencapai sekitar 1,2 triliun dengan total nasabah mencapai 400.000 dari posisi Desember 2010 yaitu 737 miliar. Karena peningkatan yang cukup signifikan itu BRI Syariah pun menargetkan DPK tabungan bisa mencapai Rp 2 triliun hingga akhir tahun ini.

“Kami berusaha selalu memahami kebutuhan nasabah kami. Contohnya dari setoran awal yang rendah, hanya Rp. 50.000,-. Selain itu juga gratis memakai kartu ATM BRI Syariah untuk cek saldo, tarik tunai dan transfer dana di ATM mana pun. Nasabah pun tidak perlu khawatir saldo tabungannya berkurang karena nasabah dibebaskan dari biaya administrasi bulanan. Inilah langkah-langkah yang kami lakukan untuk menjadikan BRI Syariah sebuah bank retail modern berprinsip syariah yang terdepan,” ujar Khairullah, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (6/10).

Salah satu program yang membantu peningkatan volume produk Tabungan BRISyariah iB adalah program ‘Hujan Emas Tabungan BRISyariah iB’ yang membagikan total 9 kg emas logam mulia untuk 1.000 orang nasabah di sepanjang tahun 2011.

Sumber : IBnews Eramuslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...