Tabungan Arafah, Wujudkan Mimpi Menuju Ka’bah

ekonomi islamSebagian dari kaum muslim Indonesia mungkin saat ini tidak berada di dalam negeri, melainkan sedang berada di Arab Saudi menunaikan rukun Islam yang kelima yaitu menunaikan ibadah haji. Hal ini tentunya menimbukan rasa “iri” bagi kaum muslim yang belum melaksanakan ibadah haji.

Maka, pada saat bersamaan akan akan lahir pertanyaan dalam benak, kapan saya bisa menunaikan ibadah haji ke tanah suci? Adalah tabungan Arafah, produk tabungan haji dari Bank Muamalat yang hadir sebagai solusi bagi kaum muslim Indonesia untuk mewujudkan keingginannya menunaikan ibadah haji.

Tabungan Haji Arafah adalah tabungan haji dalam mata uang rupiah yang dikhususkan bagi Anda masyarakat muslim Indonesia yang berencana menunaikan ibadah Haji. Tabungan yang ditunjukkan bagi perorangan usia 18 tahun ke atas ini memiliki 5 fitur umum seperti penggunaan prinsip syariah dengan akad wadiah (titipan), minimum setoran berikutnya Rp 50.000, biaya penutupan sebelum penyetoran porsi Haji Rp 20.000, Online dengan SISKOHAT Kementerian Agama, dan asuransi jiwa senilai selisih BPIH dengan saldo tabungan.

Lebih dari itu, tabungan ini juga memiliki 5 fitur unggulan. Pertama Gratis asuransi jiwa. Kedua gratis biaya administrasi. Ketiga gratis biaya penutupan rekening (jika setelah penyetoran porsi Haji). Keempat gratis biaya penyetoran otomatis (autodebet) dari rekening Bank Muamalat lainnya, dan terakhir mendapatkan tabel perencanaan setoran.

Dengan tabungan ini, nasabah juga akan mendapatkan layanan CallCenter 24 jam, mendapatkan bonus. Lalu Online di seluruh outlet Bank Muamalat, tersedianya fasilitas Dana Talangan Porsi Haji hingga senilai Rp 24,5 juta, dan yang pasti aman dan terjamin.
Jika sudah seperti ini, keinginan menunaikan ibadah haji bukanlah mimpi belaka.

Sumber : PKES Interaktif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...