Semai Asa di Milad BNI Syariah

ekonomi islamBagaikan bayi mungil yang menggemaskan dan menarik perhatian, di usia pertamanya, Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah sudah mencoba menarik perhatian publik dengan program Corporate Social Responsibility-nya (CSR) yaitu program Manajemen Syukur. Kini di usia 1 tahunnya, BNI Syariah menunjukan dirinya sebagai bank syariah yang peduli pendidikan dan usaha mikro.

Untuk memperingati milad ke satu tahun menjadi Bank Umum Syariah, BNI Syariah mengadakan perhelatan akbar yang mulai dari hari Sabtu dan puncaknya kemarin, Minggu (19/6). Acara Milad sendiri berpusat di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Berformat “syukuran”, perhelatan perdana ini diwarnai dengan beragam kegiatan sebagai perwujudan rasa syukur seluruh manajemen dan karyawan BNI Syariah. Perhelatan perdana ini dihadiri oleh Dewan Direksi BNI Syariah, manajemen, beserta 2500 karyawan dan nasabah.

Acara yang bartajuk “Semai Asa Tumbuhkan Usaha” ini dimeriahkan oleh berbagai pagelaran kesenian. Mulai dari drama sampai kesenian barongsai. “Semai asa tumbuhkan usaha ini memiliki arti bahwa kita harus punya harapan. Seburuk apapun yang kita alami kita harus punya harapan. Dengan milad yang kesatu kami akan menumbuhkembangkan usaha kami sehingga menjadi bank yang lebih baik dari sebelumya,” ujar Rizqullah selaku Direktur BNI Syariah saat ditanyai wartawan.

Di acara tersebut BNI Syariah juga mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia. Penghargaan tersebut diperoleh atas replika Kartu pembiayaan terbesar di Indonesia dengan ukuran 6 m x 10 m dan menyiratkan simbol cardholder terbesar dari kartu kredit syariah ini.

Sumber : PKES Interaktif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...