Saudi Hollandi Bank Buka Cabang Khusus Perempuan

Saudi Hollandi BankSaudi Hollandi Bank (SHB) akan buka cabang khusus untuk perempuan. Rencana SHB yang akan segera dilakukan ini sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan perbankan kepada perempuan. Cabang khusus perempuan ini akan dibuka segera setelah peresmian cabang baru Olisha. Hal tersebut dinyatakan oleh Murray Sims GM selaku Personal Banking Group SHB.

“Setelah peremian SHB Cabang Olisha ini, kami akan segera membuka cabang khusus untuk wanita sebagai bagian dari upaya Bank untuk meningkatkan layanan perbankan wanita,” jelas Murray dilaman AME.Info.

Cabang Olisha yang terletak di daerah Tenggara Riyadh diresmikan pada chemicalSenin, 18 Oktober 2010 disaksikan langsung oleh Anggota Komite Dewan Syariah Syaikh Abdullah Bin Suliman Al-Manie, Sheikh Dr Mohammed Al-Garri Bin Idul Fitri dan Sheikh Dr Abdullah Bin Abdulaziz Al-Mosleh.

SHB Cabang Olisha merupakan salah satu cabang yang kini telah ditingkatkan dengan pelayanan Teller Cash Recycling (TCR). Konsep TCR merupakan konsep yang diperkenalkan di Inggris sebagai tekhnolog yang terbukti sukses besar dalam memberikan suasana yang lebih santai untuk melayani pelanggan dan dalam meningkatkan kinerja keseluruhan dan efisiensi.

Murray juga mengharapkan SHB cabang Olisha bisa menawarkan produk syariah secara penuh kepada nasabah pasar Saudi yang mengalami peningkatan permintaan terhadap layanan syariah.

Sumber : Ib.eramuslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Loading Facebook Comments ...