Resolusi OCBC NISP Syariah Tahun Baru 2011

OCBC NISP SyariahSetelah di tahun 2010 ,Unit Usaha Syariah (UUS) Bank OCBC NISP fokus pada pendanaan (Dana Pihak Ketiga) maka pada tahun baru 2011 ini OCBC NISP Syariah juga menargetkan untuk fokus ke pembiayaan consumer terutama untuk pembiayaan rumah dan motor. Hal tersebut diungkapkan oleh Koko Tjatur Rachmadi selaku Kepala Divisi Syariah Bank OCBC NISP kepada wartawan.

“Setelah di 2010 kami focus di Dana Pihak Ketiga (DPK) maka di tahun 2011 ini kami akan fokus juga di pembiayaan terutama pembiayaan pemilikan rumah dan pembiayaan kendaraan bermotor, ungkap Koko pada wartawan, pekan lalu.

Koko juga menyatakan bahwa untuk menunjang pertumbuhan bisnis di 2011, OCBC NISP Syariah merencanakan untuk emnambah kantor cabang di Jawa Tengah. Sampai saat ini jumlah kantor cabang syariah Bank OCBC NISP sudah tiga yaitu Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Sedangkan office chanelling Bnak OCBC NISP berjumlah 82 layanan syariah yang tersebar di J di wilayah Jabodetabek berjumlah 51 office channeling (layanan syariah), Bandung berjumlah 18 unit dan Surabaya berjumlah 13 unit.

Hingga September 2010 modal UUS Bank OCBC NISP mencapai Rp 220 miliar, aset tercatat Rp 214 miliar dan Dana Pihak Ketiga mencapai Rp. 100,8 miliar.

Sumber : IBnews Eramuslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Loading Facebook Comments ...