Rencana Ekspansi Kuwait Finance House (KFH)

Kuwait Finance HouseKuwait Finance House (KFH) berencana untuk melakukan ekspansi di seluruh cabang local dan luar negeri. Kinerja disepanjang tahun 2010 lalu menjadikan toloak ukur untuk bisa lebih meningkatkan penawaran jasa keuangan syariah secara merata. Hal tersebut diinformasikan di laman zawya.

“Keberhasilan yang dicapai oleh KFH ini merupakan hasil dari pengalaman akumulatif dan keberhasilan di sektpr perbankan syariah, keberhasilan menghitung resiko dari peluang investasi memilih , memperkerjakan karyawan yang memiliki kualifikasi dan kompetensi.,” jelas rilis tersebut.

Selain keberhasilan tersebut juga diterangkan bahwa KFH mampu mengadopsi teknologi yang canggih untuk menghubungkan seluruh kantor cabang dan anak perusahaan yang ada.

Hingga saat ini KFH memiliki 52 cabang local dengan 38 cabang khusus perempuan. DKuwait Finance House menargetkan untuk membuka 5 cabang lagi di Kuwait. Penambahan cabang ini akan menambah 52 cabang yang ada di seluruh Kuwait.

Kuwait Finance HouseKuwait Keuangan HouseLoading … (KFHKFHLoading. ..) lokal dan rencana ekspansi global geografis yang telah mengikuti selama beberapa tahun terakhir telah berhasil, yang terbukti kan untuk wilayah lain juga akan dilakukan ekspansi. irencanakan unuk wilayah local, KFH akan melakukan ekspansi dengan menambah 5 kantor lagi.

Sedangkan keberadaan KFH di luar negeri tersebar di KFH Bahrain yang memiliki 8 cabang. Kemudian KFH juga ada di Afrika Utara dan Yordania.

Sementara itu KFH Turki mengalami peningkatan yang signifikan dengan permintaan yang semakin besar sehingga ditargetkan akan dibuka lima cabnag KFH lagi di Turki.

Perkembangan KFH di Malaysia yang juga meningkat dengan 7 cabang yang ada dan ditargetkan hingga Q1 2011 ini akan ditambah 3 cabang lagi.

Dalam laman yang sama juga diinformasikan bahwa KFH luar negeri hingga saat ini telah berkontribusi sebesar 40% terhadap pendapatan keseluruhan.

Sumber : IBnews Eramuslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...