Program “2 Good 2 Be True” Dorong Deposito Ritel CIMB

CIMB Islamic BankCIMB Bank dan CIMB Islamic Bank mengumumkan pemenang dalam program “2 Good 2 Be True” yang digelar dari 1 Januari -31 Maret 2011 lalu. Program “2 Good 2 Be True” ini telah mendorong deposito ritel bank hingga menarik lebih dari 336.000 rekening baru selama periode ini. Hal tersebut disampaikan dalam rilis CIMB dilaman Borneo Post Online.

“Bank sangat sukses menarik lebih dari 336.000 account baru selama kampanye tema ganda ini,” jelas rilis tersebut di Kuching, Jumat (15/4).

Peter Inggris selaku Kepala Jasa Keuangan Retail CIMB Bank mengungkapkan komitmen CIMB untuk terus meningkatkan nilai tambah dan layanan.
“Kami sangat senang dengan dukungan kita terima oleh nasabah kami yang baru dan yang sudah ada, dan kami berkomitmen untuk terus menerus menawarkan kampanye dan promosi yang menarik bagi mereka. Kemudian kami juga berkomitmen untuk menambah produk baru, meningkatkan dan nilai-tambah dan memperluas layanan, ” kata Inggris.
Melalui Program “2 Good 2 Be True”, CIMB memberikan hadiah kepada pemenang yaitu Dua Kondominium di Tropicana Selangor dan juga 3 pemenang bulanan mendapatkan Peugeot 308VTi.

Pemenang Utama diperoleh oleh Dr Cheng Gek Nai menerima secara simbolis kunci rumah sementara tiga pemenang hadiah lainnya bulanan diberikan kepada Datuk Ishak Awang, Kamaluddin Abdul Rahman, dan Leong Weng Ling.

Dalam pemilihan pemenang program “2 Good 2 Be True” ini diberikan kepada nasabah deposito yang memiliki poin terbanyak . Poin tersebut diperoleh melalui setiap penambahan RM500 tabungan dan giro. Nasabah baru berhak mendapatkan satu poin sementara nasabah lama berhak mendapatkan dua poin.

Penyerahan hadiah langsung dihadiri Direktur Eksekutif Bank CIMB Dato Sulaiman Mohd Tahir, Peter Inggris selaku Kepala Jasa keuangan Ritel CIMB Bank dan Badlisyah Abdul Ghani selaku CEO CIMB Islamic Bank.

Sumber : IBnews Eramuslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...