PermataBank Syariah Jalin Kerjasama dengan Takaful Keluarga

PermataBank SyariahUnit Usaha Syariah PermataBank menjalin kerjasama dengan PT Asuaransi Takaful Keluarga melalui virtual account dimana memudahkan nasabah Takaful Keluarga melakukan pembayaran premi asuransi mereka dan juga lebih efisien. Hal tersebut diungkapkan oleh Achmad K Permana selaku Head Sharia Banking PermataBank.

“Melalui virtual account ini maka proses administrasi menjadi lebih mudah dan secara operasional lebih efisien. Selain itu produk virtual account ini juga telah sesuai dengan ketentuan prinsip syariah,” jelas Achmad K Permana disela acara peluncuran kerjasama di Gedung PermataBank Jl Sudirman Jakarta.

Nasabah bisa menggunakan fasilitas ini melalui pembayaran cicilan di 278 kantor cabang PermataBank termasuk 10 cabang syariah , dan juga bisa melalui layanan e-Channel di 631 PermataBank ATM, PermataMobile, PermataNet dan PermataMini ATM (EMA),jelas Permana lagi.

Menanggapi kerjasama ini , Trihadi Deritanto selaku Direktur Asuransi Takaful, Trihadi Deritanto mengatakan dengan sinergi yang dilakukan bersama Nadhatul Ulama, pesantren dan Muhammadiyah dan diharapkan dengan adanya bisa mengarap pasar rasional juga.

Sumber : IBNews Eramuslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...