Permata Syariah Rangkul Mes Tingkatkan Peran TI Bagi Nasabah Syariah

ekonomi islamPeran Teknologi Informasi (TI) dalam memberikan servis kepada nasabah perbankan syariah memiliki kedudukan yang penting. Oleh karena itu kali ini Bank Permata Syariah bersama Masyarakat Ekonomi Islam (MES) menggelar seminar bertajuk “Peran Teknologi Informasi dalam Meningkatkan Service Quality bagi Nasabah Syariah” yang dilaksanakan hari ini (21/9).

TI dipilih sebagai platform dalam pertemuan kali ini mengingat perannya sangat erat dengan industri perbankan, utamanya dalam peningkatan kualitas layanan bagi nasabah. Sebagai industri yang sarat dengan TI dan regulasi, perbankan, termasuk perbankan syariah didalamnya dituntut untuk memberikan kualitas produk dan layanan yang terbaik.

“Dengan senang hati kami akan berbagi tentang apa yang Permata Bank Syariah telah lakukan, utamanya dari sisi teknologi,” ungkap Herwidayatmo, Wakil Direktur Utama Permata Bank yang dikutip dari siaran pers yang pkesinteraktif.com terima.

Sementara itu, Adiwarman A. Karim, ketua PP MES menjelaskan bahwa perbankan syariah sangat membutuhkan dukungan TI agar jasa perbankan tersebut dapat dinikmati oleh masyarakat luas. “Menjangkau wilayah Indonesia yang sangat luas, sangat membutuhkan dukungan TI agar jasa perbankan syariah dapat dinikmati oleh masyarakat luas,” ujarnya. Sistem TI sangat membantu mempercepat pertumbuhan perbankan syariah dan menguatkan posisi dalam menyambut pasar bebas ASEAN 2015,”tandasnya.

Sumber : PKES Interaktif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...