Peluncuran SABB Advance

perbankan syariahDalam rangka mempromosikan perbankan syariah dan menarik nasabah, Saudi British Bank (SABB) bekerja sama dengan jaringan HSBC meluncurkan SABB Advance. Produk yang memudahkan nasabah dengan berbagai fasilitas perbankan dan investasi ini diluncurkan menjelang akhir tahun lalu.

General Manager Layanan Keuangan Individu SABB, Majed Najam, mengungkapkan bahwa produk SABB Advance dirancang untuk memuaskan keinginan nasabah sebagai prioritas utama. Selain itu, SABB Advance juga menunjukkan eksistensi SABB di dunia internasional sekaligus menjaring segmen nasabah yang lebih luas.

“SABB Advance adalah respon dari tuntutan konsumen, khususnya segmen orang muda dan pengusaha mikro, menyusul kesuksesan produk SABB Premier yang telah diluncurkan sebelumnya,” kata Majed seperti dikutip dalam laman retailbanking.banking-business-review.

SABB Advance dapat digunakan di Kerajaan Saudi Arabia dan di luar negeri. Dengan produk ini, nasabah dapat mengakses berbagai layanan yang ditawarkan dalam jaringan HSBC. Produk ini sejalan dengan program untuk mempromosikan perbankan syariah dan mengenalkan produk syariah sebagai solusi untuk berbagai segmen, mulai dari ritel, korporat, hingga investasi seperti layaknya Asuransi Takaful.

Sumber : IBnews Eramuslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...