Pelayanan Terbaik Jadi jurus Ampuh BSB Bukittinggi

BSB BukittinggiBank Syariah Bukopin (BSB) Kantor Cabang Bukittinggi mengakui bahwa pelayanan merupakan jurus ampuh dalam menjalin hubungan silaturahmi dengan nasabah. Terbukti dengan pelayanan melalui kedekatan tersebut membuat nasabah merasa nyaman dan terbuka kepada pihak bank mengenai masalah-masalah financial mereka. BSB Bukittinggi menerapkan kepada para seluruh pegawai mereka untuk menjadikan nasabah sebagai raja yang harus menjadi prioritas utama. Hal tersebut diungkapkan oleh Amri , Pimpinan Cabang BSB Bukittinggi.

“Kami di BSB Bukittinggi selalu memprioritaskan nasabah melalui berbagai perhatian-perhatian yang walaupun kecil tetapi sangat ampuh menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan nasabah dan cara ini sangat ampuh dalam memudahkan rencana bisnis,” aku Amri dikantornya Jl Perintis Kemerdekaan No 16 Bukittinggi.

Dengan memberikan perhatian kecil melalui ucapan selamat ulang tahun dan ucapan-ucapan selamat lainnya, mengirimkan kue atau hadiah-hadiah lain sebagai bagian dari pelayanan kami. Kami juga mengamati bahwa dengan perhatian seperti itu nasabah merasa sangat senang dan sangat loyal terhadap BSB.

Pada akhirnya, tandas Amri perhatian tersebut ternyata berdampak pada peningkatan kinerja BSB. Banyak dari nasabah yang pada akhirnya membuka tabungan untuk keluarga mereka, melalui perhatian tersebut juga berakibat terhadap informasi yang berantai sehingga banyak masyarakat yang merasa nyaman.

Sementara itu untuk mengantisipasi ketidaknyamanan nasabah dengan BSB , kami selalu mengarahkan nasabah untuk mengisi kertas kesan nasabah sehingga apapun pengaduan yang kami terima kami siap menindaklanjuti dan kami berkomitmen sekecil apapun ketidaknyamanan tersebut akan ditanggulangi , ungkap Amri.

Kami juga menyadari bahwa dengan pelayanan seperti ini, menyebabkan adanya peningkatan yang luar biasa dari nasabah khususnya dalam penempatan dana apalagi untuk wilayah tinggal II seperti Bukittinggi.

Amri juga mengakui bahwa , bekerja di industry syariah ini sangat berbeda karena juga ikut merasakan indahnya kebersamaan dengan sesama. Seperti yang selalu saya terapkan di Bukittinggi ini. Kami tidak merasa enggan membukakan pintu, menegur, memberi senyuman , menyalami bahkan berbincang secara terbuka dengan nasabah.

Hingga Triwulan ketiga , jumlah Dana Pihak Ketiga BSB Bukittinggi sudah mencapai 90 Miliar dengan 24.000 nasabah.

Sumber : Ibnews Eramuslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Loading Facebook Comments ...