Launching Manajemen Syukur BNI Syariah

ekonomi islamDalam rangkaian acara Milad Satu BNI Syariah juga melaunching Manajemen Syukur yang merupakan wujud tanggung jawab sosial perusahaan dengan jumlah dana Corporate Social Responsibilty (CSR) disalurkan melalui Manajemen Syukur ini sebesar Rp 2,8 miliar. Hal tersebut dijelaskan oleh Rizqullah selaku Direktur Utama BNI Syariah.

“50 persen Dana Tanggung Jawab Sosial yang akan disalurkan melalui Manajemen Syukur ini berasal dari sebagian keuntungan perusahaan ditambah sumbangan karyawan BNI Syariah yang disisihkan dari sebagian bonus akhir tahun,”jelasnya kepada wartawan pada perayaan Milad Satu BNI Syariah di Parkir Timur Senayan Jakarta , Minggu (19/6).

Sepanjang tahun ini, Program CSR Manajemen Syukur difokuskan di bidang pendidikan, ungkap Rizqullah. Bidang ini dipilih karena sejalan dengan ajaran Rasulullah yang meminta umatnya untuk selalu membaca (Iqra”) atau belajar.

Dalam perayaan milad satu BNI Syariah yang mengangkat tema “Semai Asa Tumbuhkan Usaha” ini juga menyerahkan bantuan kepada Yayasan Ummum Amanah untuk membangun 3 ruang belajar di kawasan Bantar Gebang, Bekasi.

Sumber : IBnews Eramuslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...