Konsep Jemput Nasabah Akan Dikembangkan Bank Muamalat

ekonomi islamDitengah persaingan antar perbankan nasional yang kompetitif, Bank Muamalat terus berupaya dalam mengejar market, diantaranya adalah dengan strategi peningkatan pelayanan masyarakat dengan cara menjemput nasabah. Konsep modal nasabah seperti apakah yang diperkenalkan oleh Bank Muamalat?

Diektur Utama Bank Muamalat Indonesia (BMI), Arviyan Arifin, mengatakan, Bank Muamalat kedepan akan menggunakan mobil layanan keliling, dengan demikian nasabah bisa memanfaatkan pelayanan tersebut dengan menabung atau menarik dananya, karena dalam mobil tersebut tersedia juga mesin ATM.

Konsep pelayanan menjemput bola, tutur Arviyan telah lama di rencanakan oleh Bank Muamalat dan rencananya akan diimplementasikan tahun ini.

“Saya rasa konsep ini banyak keuntungannya selain sebagai promosi Bank Muamalat juga sebagai sarana untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah,”terangnya.

Kemudian selain melakukan layanan jemput nasabah, Bank Muamalat akan menambah jumlah mesin ATM di cabang-cabang Bank Muamalat dengan strategi tersebut Bank Muamalat akan mengurangi beban biaya dalam menggunakan fasilitas ATM bersama.

Sumber : PKES Interaktif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...