Komitmen Maybank Tahun 2012

Komitmen Maybank Tahun 2012Malayan Banking (Maybank) berkomitmen pada tahun 2012 akan lebih gencar lagi mempromosikan perbankan syariah dan takaful. Anggran 2012 nantinya akan dialokasikan oleh MayBank kearah yang lebih komprehensif baik di sektor pemerintaha, Sumber Daya Mnausia maupun pengembangan keuangan international. Hal tersebut disampaikan oleh Datuk Seri Abdul Wahid Omar selaku CEO MayBank.

“Anggaran 2012 nantinya akan digunakan tidak terkecuali untuk mendirikan pusat manajemen keuangan, penerbitan sukuk dan transaksi, skema pensiun swasta, dana yang diperdagangkan di bursa, skema Amanah Rakyat Malaysia dan pengembangan Distrik Keuangan Internasional,” jelasnya seperti dilansir dalam laman Bernama, Senin(10/10).

Ia juga menegaskan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi pemerintah yang terus memberikan prioritas tinggi untuk pertumbuhan dan pengembangan sektor jasa keuanga.

“Industri perbankan syariah sangat bersyukur dengan insentif pajak bagi perusahaan uyaang menyediakan program magang dan beasiswa terstruktur serta berpartisipasi dalam pameran karir di luar negeri,” jelasnya dalam laman yang sama.

Sumber : IBNews Eramuslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...