KFHMB Luncurkan Layanan CMS

ekonomi islamKuwait Finance House Malaysia Berhad (KFHMB), bank syariah pertama asing di negara Malaysia ini meluncurkan Cash Mangement Solution (CMS). Sebuah produk portal online yang dirancang khusus untuk mengelola transaksi bisnis perbankan. KFHMB menawarkan solusi keuangan end-to-end yang memberikan 3600 solusi keuangan bisnis secara cepat dan hemat biaya. Hal tersebut diterangkan oleh Puan Jamelah Jamaluddin selaku Chief Executive Officer KFHMB.

“Dengan lingkungan yang semakin kompetitif,,pelanggan mencari layanan yang lebih dari bank mereka salah satunya CMS.Dimaan CMS merupakan layanan perbankan online yang mampu memfasilitasi seperangkat transaksi dan menawarkan tingkat kenyamanan kepada nasabah korporasi bank. Solusi ini dapat membantu meningkatkan jangkauan bank di luar keterbatasan jam standar perbankan dan kehadiran geografis juga. meningkatkan kepuasan pelanggan kami di seluruh saluran online,”jelas Puan Jamellah panjang lebar saat peluncuran CMS, seperti dikutip dalam laman AME.Info,Rabu (11/5)

Puan Jameelah mengatakan layanan ini dapat diakses selama tujuh hari dalam seminggu dari jam 01.30am-23.30pm.

Jenis-jenis layanan perbankan yang ditawarkan oleh CMS meliputi manajemen account, manajemen cek, manajemen hutang, pembayaran massal, pelayanan gaji, pelayanan perdagangan dan rekening investasi.

Sampai saat ini KFHMB telah beroperasi di cabang Kuala Lumpur, Shah Alam, Klang, Johor Bahru, Pulau Pinang, Kuching, Kota Kinabalu dan Kota Bharu dan Biro de Perubahan di KLIA, LCCT dan KL Sentral.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...