Ketua PP Muhammadiyah : Himbau Warga Muhammadiyah Gunakan Bank Syariah

Ketua PP MuhammadiyahKetua PP Muhammadiyah , Din Syamsuddin menyatakan akan menghimbau warga Muhammadiyah untuk menjadi nasabah BSB. Hal tersebut diungkapkan Din pada acara puncak Syukuran hari jadi BSB yang ke-2 di Gedung Bank Syariah Bukopin Salemba Jakarta Pusat.

“Saya akan menghimbau warga Muhammadiyah untuk menyimpan dan melakukan pembiayaan ke BSB,” ungkap Din pada acara puncak milad ke-2 BSB, Kamis (8/12).

Hubungan emosional yang kuat antara BSB dan Muhammadiyah menjadi alasan Din menghimbau warga Muhammadiyah untuk menjadi nasabah BSB. Diharapkan di tahun-tahun mendatang akan terjalin lagi sinergi kemitraan yang lebih bermanfaat bagi kepentingan umat.

Menurut Din Syamsuddin yang juga merupakan Ketua Dewan Pengawas Syariah BSB bahwa kinerja keuangan BSB sudah menunjukkan perbaikan dan dalam penerapan operasional maupun pembiayaan sudah menerapkan syariah compliance.

”Saya juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen yang telah membawa dan memimpin BSB menjadi Bank Syariah pilihan dengan pelayanan terbaik,” tambah Din yang sangat bersyukur dengan capaian BSB baik kinerja maupun berbagai prestasi yang diraih.

Menanggapi hal tersebut , Evi Yulia selaku Head Corporate Secretary BSB menambahkan bahwa di BSB kami melakukan rapat sekali seminggu dengan Dewan Pengawas Syariah agar bisnis yang kami jalankan sesuai dengan prinsip syariah dan kadang jika situasi genting akan ada rapat lagi. Hal ini dilakukan agar prinsip kehatian-hatian dalam menjalankan bisnis bisa terwujud melalui pelayanan dengan hati nurani.

Sumber : IBnews Eramuslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Loading Facebook Comments ...