Kembangkan S-2 Ekonomi Syariah, UIA Jalin Kerjasama dengan BRISyariah

ekonomi islamUniversitas Islam As-Syafi’iyah (UIA) terus berbenah dalam mengembangkan program paska sarjana ekonomi Islam. Setelah beberapa tahun mencetak para lulusan magister ekonomi syariah kini untuk menunjang memperkuat fasilitas pelayanan mini banking dengan kerjasama BRISyariah. Dengan adanya kerjasama BRISyariah, Heri Sukamto Direktur Program Khusus UIA akan memperkuat pengetahuan mahasiswa dalam mengenal perbankan syariah.

Selain mini banking, UIA dalam kerjasama dengan Bank BRISyariah juga mendapatkan fasilitas payment untuk pembayaran administrasi para mahasiswa. “Maka dengan demikian di kampus UIA segala macam transaksinya telah menggunakan bank syariah,” paparnya.

Program konsentrasi ekonomi syariah di Pasca Sarjana, tuturnya, dapat responsif dari masyarakat terbukti hingga saat ini jumlah mahasiswa yang mengikuti program tersebut sesuai sangat banyak. “Kami menyakini program tersebut merupakan program unggulan,” terangnya.

Selain Program Pasca Sarjana, Heri juga menambahkan, bahwa program ekonomi syariah juga dikenalkan bagi mahasiswa S1 dengan harapan ketika mereka lulus dan menjadi sarjana bisa melanjutkan di S2 dikampus UIA.

Sumber : PKES Interaktif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...