IEF Trisakti Luluskan Doktor Pertama

ekonomi islamLubna Sarwath Muhammad dengan NIM: 222041206 merupakan mahasiswa pertama kali—yang lulus di program Doctor Islamic Ekonomi & Finance Universitas Trisakti. Dengan judul disertasi– Institutional Political Ekonomy Islam and The Occident, dengan kasus pada Study of Sultance of Oman.

Lubna merupakan mahasiswa Trisakti asal India, lulusan pertama yang dapat menyelesaikan gelar doctoral di IEF Trisakti pada bidang konsentrasi ekonomi dan keuangan syariah selama enam tahun dengan nilai cumlaude. Lubna berhak menyandang gelar doctoral setelah berhasil mempertahankan disertasi di depan para penguji.

Thobi Mutis selaku pimpinan sidang dan sekaligus Rektor Universitas Trisakti dalam keterangannya mengatakan, bahwa disertasi yang disampaikan oleh Lubna diterima dan menyatakan bahwa Lubna lulus dengan nilai predikat cumlaude serta berhak menyandang gelar Doktor pada program studi Islamics Ekonomi & Finance Trisakti.

Sofyan Safri Harahap selaku Rektor IEF menyampaikan rasa bangga kepada Lubna karena berhasil menyelesaikan program Doktornya. IEF Trisakti berhasil membuktikan kepantasan sebagai lembaga pendidikan yang fokus mencetak regenerasi berlatar ekonomi Islam. IEF Trisakti tak hanya dikenal dalam negeri melainkan dari luar negeri juga, terbukti lulusan pertama berasal dari India.

Sumber : PKES Interaktif

One comment on “IEF Trisakti Luluskan Doktor Pertama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...