IBEC Harap Hasanah Card Jadi Support Finance

ekonomi islamDengan kerjasama yang dilakukan antara Bank Negara Indonesia Syariah dan Indonesia Britain Education Center (IBEC), maka masyarakat umum dapat dengan mudah melakukan studi ke luar negeri khususnya Inggris.

Kerjasama tersebut dalam pembiayaan, dimana dengan produk Hasanah Card, masyarakat dapat mencicil biaya studi di Inggris selama 12 bulan. Tentunya dengan bunga nol persen. Sedangkan untuk biaya yang ditetapkan, untuk Newcastle University diperkirakan Rp 60 juta, sedangkan University of Gloucestershire sekira Rp40 juta.

Sementara itu menurut Direktur IBEC Uday Halim, dengan kerjasama ini tentunya akan mempermudah dalam pembiayaan studi dan juga kemudahan dalam hal mendapatkan visa. “Untuk mendapatkan visa, harus ada jaminan finansial dan Hasanah Card dapat menjamin itu,”ujarnya.
Lebih lanjut ia juga berharap Hasanah Card dapat menjamin keuangan orang yang akan studi di Inggris dalam hal biaya akademis maupun sehari-hari.

“Kami berharap Hasanah Card menjadi support finance . Sehingga Hasanah Card dapat menjamin pelajar dalam hal finansial,”tandasnya.

Sumber : PKES Interaktif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...