Hasil Pemilihan Ketua Inkopsyah BMT

inkopsyah BMTSetelah melalui proses musyawarah panjang, akhirnya semalam para peserta Rapat Anggota Tahunan (RAT), mendaulat kembali Abdullah Yazid menjadi Ketua Umum Induk Koperasi Syariah (Inkopsyah) untuk periode yang akan datang. Sementara untuk wakil ketua dijabat oleh Muhammad Ridwan. Pemilihan Ketum Inkopsyah oleh panitia sangat cepat dilakukan semalam dan tak sesuai rencana yang diperkirakan yang seharusnya hari ini dilangsungkan.

Demikian keterangan sekretaris panitia, Muhammad Mustofa di Hotel Mitra Bandung, Jumat (25/2).

Terpilih kembalinya Andullah Yazid dari BMT BUS Lasem – Jawa Tengah, sangat tepat apalagi selama kepemimpinannya di Inkopsyah telah menelorkan berbagai karya dalam pengembangan inkopsyah – BMT.

“Selain itu, masih banyak harapan besar bagi para anggota terhadap kepemimpinannya saat ini,”ujarnya.

Sebelumnya, saat berbicara dengan para wartawan kemarin, Abdullah Yazid mengatakan, selama kepemimpinannya nanti akan mentargetkan asset Inkopsyah sebesar Rp 10 triliun. Apalagi saat ini peran Inkopsyah BMT sebagai Apex (lembaga payung), maka kehadiran Inkopsyah harus mampu mengayomi BMT seecara nasional dan lembaga keuangan mikro syariah (LKMS).

“Maka itu tugas kami sangat besar, terutama bagaimana dalam mengelola BMT sebagai LKMS dalam berkompetisi dengan lembaga keuangan yang lain,”ujarnya.

Sumber : PKES Interaktif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...