Hasanah Card BNI Syariah Pecahkan Rekor MURI

ekonomi islamPada Milad Satu, BNI Syariah berhasil meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Replika Kartu Pembiayaan Terbesar dengan ukuran 6 meter X 10 meter dan juga sebagai kartu terbesar dari sisi volume pembiayaan. Hal tersebut diungkapkan oleh Rizqullah selaku Direktur Utama BNI Syariah.

“Selain Hasanah Card terbesar dari segi replika, Hasanah Card juga merupakan kartu terbesar dari sisi volume pembiayaan yang mencapai 30 ribu diantara bank sejenis lainya,”jelas Rizqullah kepada wartawan pada perayaan Milad Satu BNI Syariah di Parkir Timur Senayan, Minggu (19/6).

Selain itu replika raksasa ini, tegas Rizqullah juga tersirat simbol nasabah terbesar dari kartu pembiayaan syariah saat ini.

Penyerahan Rekor Muri ini diserahkan langsung oleh Ketua MURI , Jaya Suprana dan disaksikan oleh jajaran Direksi BNI Syariah dan seluruh keluarga besar BNI Syariah.

Selain penerimaan penghargaan , pada Milad satu BNI Syariah juga melaunching pembukaan 10 kantor cabang baru , lauching mobil layanan gerak serta launching Manajemen Syukur.

Sumber : IBnews Eramuslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...