Hadiah Rejeki Belanja Bulanan BNI Syariah

BNI SyariahBNI Syariah cabang Bekasi melakukan penyerahan hadiah Rejeki Belanja Bulanan kepada nasabahnya. Hal ini merupakan lanjutan program “Hadiah Cahaya Rejeki Belanja Bulanan”, yang diundi 18 Februari 2011, dimana nasabah BNI Syariah cabang Bekasi paling banyak mendapatkan hadiah dibandingkan cabang BNI Syariah yang lain, yaitu sebanyak 45 nasabah.

Pemberian hadiah kepada nasabah yang memenangkan hadiah tersebut dilakukan pada hari Minggu, kemarin, 6 Maret 2011, di NIC Cafe, Bekasi Barat. Selain itu, nasabah juga diapresiasi dengan sajian Talkshow dengan tema “Mengelola Keuangan Keluarga secara Berkah” yang menampilkan Safak sebagai pembicara. Acara ini dihadiri oleh nasabah penerima hadiah, nasabah prima dan segenap karyawan BNI Syariah Cabang Bekasi.

Dari beragam hadiah yang ada, nasabah-nasabah BNI Syariah cabang Bekasi tercatat sebagai yang terbanyak menang, di berbagai kategori, meliputi : 1 pemenang dengan hadiah Rp. 2,5 Juta/bulan, 5 pemenang dengan hadiah Rp. 1 Juta/bulan, 39 pemenang dengan hadiah Rp. 500.000,-/bulan.

Nurfi Majidi, Pemimpin Cabang BNI Syariah Bekasi, mengatakan bahwa program ini adalah wujud komitmen BNI Syariah terhadap nasabahnya. Banyak nasabah yang mendapatkan hadiah menyatakan bersyukur, mengingat hadiah ini diluar ekspektasi mereka. “Banyak nasabah kami yang terkejut saat kami hubungi karena mereka anggap menabung di BNI Syariah sebagai salah satu kebutuhan bukan mengejar hadiahnya”, ungkap Nurfi.

Sementara itu, H. Effendy Djarkasih, pemenang hadiah Rp 2,5 juta/bulan mengungkapkan rasa syukurnya telah diberikan apresiasi berupa uang tunai senilai 2,5 juta selama 12 bulan. “Alhamdulillah, BNI Syariah memberikan hadiah ini, padahal saya menabung dalam rangka menyelamatkan harta dan transaksi keuangan saya ke perbankan syariah, khususnya BNI Syariah. Fitur layanan BNI Syariah sangat lengkap dan sesuai dengan bisnis kecil-kecilan saya”, papar Effendy.

Pada 18 Februari 2011 lalu, BNI Syariah melakukan penarikan undian hadiah berupa uang belanja bulanan yang diberikan selama 1 tahun. Hadiah ini ditujukan bagi nasabah yang telah meningkatkan saldo, bertransaksi dengan e-banking, atau belanja dengan menggunakan kartu debit/ATM untuk periode Agustus 2010 s.d Jan 2011. Hal ini dimaksudkan pula sebagai wujud kepedulian BNI Syariah terhadap meningkatnya harga-harga kebutuhan hidup. Dengan berbentuk “belanja bulanan”, diharapkan dapat lebih membantu nasabah secara nyata dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Pemberian hadiah berlaku untuk pemilik rekening tabungan BNI Syariah, termasuk pemegang Tapenas Hasanah dan THI Hasanah.

Sumber : PKES Interaktif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...