EIB Rekrut SDM Melalui Pameran Karir Tahunan

Emirat Islamic BankEmirat Islamic Bank (EIB) sebagai bank yang terus tumbuh di wilayah Uni Emirat Arab terus melakukan berbagai upaya untuk mendorong kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) salah satunya melalui the 11th Annual Careers Show yang diselenggarakan di Dubai International Convention & Exhibition Center pada 21-23 Maret 2011. Keikut ssertaan EIB dalam pameran karir tersebut merupakan komitmen EIB dalam memanfaatkan momentum untuk menarik bakat pemula untuk bergabung dengan bank. Hal tersebut diungkapkan oleh Omar Al Gaizi selaku Manager Senior Human Resource EIB.

“Pameran karir nasional adalah tempat pertemuan ideal bagi kami untuk menarik bakat pemula untuk bergabung dengan bank. Hal ini penting bagi kita sebagai pemain kunci dalam rangka mencapai tujuan kita untuk ekspansi dan juga untuk menjaga hubungan erat dengan masyarakat” jelas Omar dalam laman AME.Info, Senin (21/3).

Omar juga mengungkapkan bahwa kandidat yang kami rekrut selama ini telah mengisi posisi yang sangat bagus yang professional sekaligus bertanggung jawab dalam meningkatkan kinerja EIB. Pada 2010 lalu, EIB telah banyak berinvestasi dalam program pelatihan bagi karyawan baru mellaui program yang bernama Program Al Awael, Al Ruwad dan Al seri Mudara.,jelasnya lagi. “Seri Al Awael berfokus pada memberikan pemahaman dasar yang kuat mengenai perbankan syariah, praktik terbaik perbankan dan sistem anti pencucian uang, sehingga memungkinkan calon karyawan memulai karir mereka dengan dasar yang kuat, Al Ruwad berfokus pada pelatihan industri perbankan syariah khusus, pelatihan produk canggih serta pedoman perbaikan layanan dan sistem manajemen. Kemudian juga melalui program Al Mudara bagi karyawan yang ada, program ini berfokus pada manajemen ritel produk perbankan, pelatihan manajemen yang disempurnakan, esensi kepemimpinan bisnis dan program pengembangan manajemen diperpanjang untuk eksekutif senior,”jelas Omar mendetail dalam laman yang sama.

Sumber : IBnews Eramuslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...