Danamon Syariah Target Perluas Layanan Gadai Syariah Tahun Depan

Danamon SyariahUnit Usaha Syariah Bank Danomon menargetkan akan memperluas layanan produk gadai syariah hingga ke wilayah Sumatra dan Jawa tengah. Produk gadai syariah yang mulai diperkenalkan oleh UUS Danamon pada pertengahan kuartal II 2010 telah berhasil mencatat outstanding senilai Rp. 5 miliar. Hal tersebut diungkapkan oleh Prayudha Moelya selaku Kepala Divisi Syariah Bank Danamon.

“Bisnis gadai syariah telah berhasil mencatatkan outstanding sebesar Rp. 5 miliar semenjak diperkenalkannnya produk ini pada pertengahan kuartal kedua 2010,” jelas Prayudha.

Gadai syariah telah menjadi primadona mikro Danamon Syariah dan kami membuka outlet dengan kultur masyarakat yang kental dengan gadai, ungkap Prayudha lagi.

Tahun depan, UUS Danamon akan menambah kantor cabang 17-20 unit dan juga akan menambah kantor cabang pembantu yang focus pada produk gadai setelah kantor cabang baru dibuka, tentunya tambahnya.

Hingga saat ini , Danamon Syariah telah memiliki 11 outlet layanan gadai di 10 kantor cabang pembantu syariah dan 1 kantor cabang.
“Tahun depan kami masih menargetkan gadai tetap menjadi primadona UUS Danamon,” ungkapnya.

Sumber : IBnews Eramuslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Loading Facebook Comments ...