Danamon Syariah Luncurkan Pembiayaan Otomotif dan Haji Khusus Kopkar

ekonomi islamUnit Usaha Syariah PT Bank Danamon meluncurkan pembiayaan otomotif dan layanan haji bagi anggota Koperasi Karyawan (Kopkar) Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan perusahaan swasta yang menjadi nasabah Danamon Syariah di seluruh Indonesia dan 2012 mendatang program ini akan dinikmati oleh masyarakat luas. Hal tersebut disampaikan oleh Herry Hykmanto selku Direktur Syariah Bank Danamon.

“Untuk saat ini program pembiayaan otomotif dan haji khusus kami peruntukkan bagu anggota Koplar yang telah menjadi nasabah danamon syariah dan di tahun 2012 kami merencanakan program pembiayaan ini bisa dinikmati oleh masyarakat secara luas,” ungkap Herry dalam sambutannya pada acara Danamon Syariah Kopkar Gathering di Hotel Shangrila.

D Prayudha Moelyo selaku Kepala Unit Usaha Syariah Danamon menegaskan bahwa Pada tahun pertama program ini ditargetkan bisa menyalurkan Rp 50 miliar untuk pembiayaan otomotif dan 1000 anggota Kopkar yang akan mendaftar untuk layanan haji.

“Melalui program layanan haji, para anggota Kopkar mendapatkan berbagai kemudahan proses pendaftaran, pelunasan sampai kembali ke tanah air. Begitu jugadengan program otomotif dimana anggota karyawan akan mendapatkan harga yang istimewa dari harga yang ditawarkan oleh rata-rata dealer, proses seleksi yang sederhana,”jelas Prayoedha.

Sumber : IBnews Eramuslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...