CIMB Niaga Syariah Berikan Reward Bagi Deposan

phone specs
TANGERANG–Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga Tbk meluncurkan program unggulan bernama ‘Time Deposit (TD) Bundling iB Extra Syariah’. Melalui program ini, nasabah dapat memiliki dua produk simpanan sekaligus dengan hanya melakukan penempatan dana pada deposito unit syariah.

Kedua produk tersebut adalah deposito iB Syariah dan tabungan iB X-Tra Syariah. Program TD Building iB X-Tra Syariah berlangsung selama tiga bulan dari 15 Mei hingga 13 Agustus 2010 dan mencakup seluruh wilayah Indonesia.

Menurut Direktur Sales, Distributor, dan Syariah CIMB Niaga, Ferdy Sutrisno, CIMB Niaga hingga kini terus mengembangkan berbagai program pengenalan produk perbankan termmasuk produk simpanan syariah. Menurutnya, hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat untuk mengakses berbagai oroduk dan layanan bank yang aman dan menguntungkan baik simpanan mapun pembiayayaan.

”Karena itu, kami bersyukur dapat mengembangkan produk TD Bundling karena menjadi bagian dari upaya mengajak masyarakat gemar menabung atau menempatkan dana di bank secara aman dan menguntungkan,” ucap Ferdy dalam acara Syariah Funding Reload: Reload Your Deposit, Get Cash Reward, di Griya CIMB Niaga Bintaro, Kota Tangsel, Senin (26/7).

Sumber : Republika.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Loading Facebook Comments ...