BSM Serahkan Dana Zakat Perusahaan

BSMBank Syariah Mandiri (BSM) menyalurkan dana zakat perusahaan dengan nilai sebesar Rp 15,764 miliar. Penyerahan dana zakat BSM dilakukan langsung oleh Direktur Utama BSM, Yuslam Fauzi, kepada Direktur Lembaga Amil Zakat BSM, Alam Sani, pada acara puncak peringatan Milad ke-11 BSM di Sentul City Convention Center, Bogor, Ahad (21/11).

“Dana zakat ini diambil dari keuntungan perusahaan tahun lalu,” ujar Yuslam Fauzi. Selain penyerahan secara simbolis dana zakat, acara peringatan Milad ke-11 BSM juga diisi dengan aksi pengumpulan dana sosial untuk bencana Merapi, Mentawai, dan Wasior.

Dihadiri sekitar 16 ribu karyawan dan keluarga besar BSM di kawasan Jabodetabek, acara peringatan Milad ke-11 BSM bertambah meriah dengan penampilan artis cilik Umay dan grup band Gigi.

Menurut Yuslam, Milad ke-11 BSM memiliki arti penting bagi perjalanan perusahaan selama ini. Didirikan pada tahun 1999 silam, kata Yuslam, BSM berhasil menunjukkan performanya sebagai salah satu pemain dalam dunia perbankan nasional yang mampu berdiri sejajar dengan bank-bank nasional yang sudah ada lebih dulu.

Sumber : Republika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...