BSM Fokus Dorong Nasabah Berwirausaha

ekonomi islamBank Syariah Mandiri (BSM) saat ini sangat fokus melakukan pembiayaan pada UMKM. Hal ini dilakukan sesuai dengan komitmennya untuk menjadi bank yang dapat mensejahterkan umat secara merata.

Seiring dengan komitmen tersebut, sejak awal tahun 2011, BSM telah bekerja sama dengan PILLAR Business Accelerator untuk melakukan workshop-workshop tentang wirausaha dan bisnis. PILLAR sendiri adalah lembaga edukasi kewirausahaan dan pendamping UMKM yang melaksanakan berbagai program training, mentoring, dan workshop.

Founder PILLAR Sonny B Sofjan dalam penuturannya kepada pkesinteraktif.com mengungkapkan PILLAR saat ini sedang melaksanakan workshop-workshop bisnis dan wirausaha di 11 kota dengan memanfaatkan infrastruktur BSM.

“Kerja sama kami dengan BSM khususnya dengan divisi warung mikro lebih untuk mendampingi BSM dalam mengedukasi nasabah-nasabah mikronya. Diharapkan dengan adanya kegiatan edukasi seperti ini akan menambah kecerdasan finansial para nasabah yang sebagian besar juga pelaku UMKM,” tandasnya.

Sumber : PKES Interaktif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...