BSM dan UI Kerjasama Dalam Early Recruitment Program

Bank Syariah MandiriPT Bank Syariah Mandiri menjalin kerjasama dengan Universitas Indonesia dalam Early Recruitment Program (ERP). Universitas Indonesia akan menyediakan tenaga kerja baru lulus dan Bank Syariah Mandiri akan memberikan pelatihan di kampus dan diberikan kesempatan untuk magang kerja di kantor-kantor BSM .Setelah magang para tenaga kerja fresh graduate tersebut akan dikontrak oleh BSM selama beberapa bulan kemudian bagi tenaga yang berprestasi akan langsung diangkat menjadi karyawan tetap BSM.

Penandatanganan kerjasama ini langsung ditandatangani oleh Hanawijaya selaku Direktur BSM dengan Prof Sumardji selaku Wakil Rektor Universitas Indonesia di Gedung Rektorat Lantai 2 Depok.

Menurut Hanawijaya bahwa ERP merupakan salah satu program dalam upaya menyiapkan kebutuhan Sumber Daya Manusia (SDM) yang tinggi di BSM sebagai bank yang sedang tumbuh.

“BSM merupakan bank yang sedang tumbuh dan terus melakukan perluasan ke seluruh Indonesia sehingga kebutuhan SDM di BSM juga sangat tinggi,” jelas Hanawijaya dalam rilisnya,kemarin.

Selain dengan UI , BSM juga akan menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi lainnya dan sampai saat ini Universitas yang sudah dijajaki, tambah Hanawijaya antara lain Universitas Sumatra Utara, Universitas Lampung, Universitas Lambung Mangkurat, UII, STIE-SEBI dan Universitas Hasanuddin.

Di 2011 ini BSM membutuhkan SDM sekitar 2700 orang dan yang sudah terpenuhi sampai Maret 2011 ini baru 500 orang,tutur Hanawijaya.

Sumber : IBnews Eramuslim

One comment on “BSM dan UI Kerjasama Dalam Early Recruitment Program

  1. Ko sama Politeknik Bandung ga kerja sama juga sihhh, , kami mahasiwa Keuangan Syariah polban, siap ko jadi fresh graduate yg profesional, dan siap kerja di BSM, , heheheeee, ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...