BSM Card, Kartu Debit Penuh Kemudahan

ekonomi islamDewasa ini, aktivitas masyarakat terlihat begitu padat, khususnya aktivitas bekerja. Hal ini tentunya membuat masyarakat memiliki waktu yang sangat sedikit dalam melakukan aktivitas di luar pakerjaan, seperti melakukan transaksi keuangan. Ini akan menjadi kendala ketika pada suatu saat timbul kebutuhan yang penting dan mendesak, seperti transfer uang kepada keluarga yang sangat membutuhkan sedangkan pekerjaan masih menumpuk.

Adalah BSM Card yang hadir menjadi solusi atas kondisi tersebut. BSM Card sendiri memiliki fungsi ganda, yaitu sebagai kartu ATM dan kartu debit. Sebagai kartu ATM, kemudahan yang diberikan yaitu dapat melakukan penarikan tunai di 40.852 jaringan ATM, yang terdiri dari jaringan ATM BSM, ATM Mandiri, ATM Prima (BCA), dan ATM Bersama di seluruh Indonesia. Selain itu nasabah juga dapat melakukan penarikan tunai melalui 7.435 jaringan ATM Malaysia Electronic Payment System (MEPS) di Malaysia. Selain untuk penarikan tunai, BSM Card juga memudahkan nasabah untuk melakukan transfer antar bank secara real time ke lebih dari 80 bank di Indonesia dan memberikan kemudahan untuk melakukan pembayaran beragam tagihan.

Sebagai kartu debit, BSM Card memberikan kemudahan berbelanja kepada nasabah di puluhan ribu toko/merchant yang tersedia Electronic Data Capture (EDC) EDC Prima atau EDC BCA dan EDC Mandiri, antara lain: Carrefour, Giant, Hypermart, Toko Buku Gramedia, Alfamart, Indomaret, Rumah Sakit Ibu dan Anak Hermiana, Apotik Kimia Farma, dan SPBU.

Bukan itu saja, BSM Card juga berfungsi sebagai discount card, yang memberikan diskon belanja pada 21 merchant pilihan dan BSM berkomitmen untuk terus menambah jaringan discount outlet/merchant tersebut.

Semua kenyamanan tersebut dapat diperoleh dengan mudah. Nasabah cukup membuka Tabungan BSM di seluruh kantor cabang Bank Syariah Mandiri dan langsung akan memeroleh BSM Card. Dengan BSM Card, nasabah dapat melakukan transaksi perbankan kapanpun dimanapun dengan mudah.

Sumber : PKES Interaktif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...