BSB Surakarta Targetkan Pertumbuhan DPK

ekonomi islamPT Bank Syariah Bukopin (BSB) Cabang Surakarta menargetkan pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK) bisa tumbuh 30 persen. Upaya tingkatkan pertumbuhan BSB Surakarta akan genjot DPK melalui dana murah. Hal tersebut disampaikan oleh Dede Furqon, Pemimpin BSB Cabang Surakarta.

“Tabungan kami targetkan tumbuh sekitar 30%, kami coba pertahankan di kisaran itu. Secara keseluruhan DPK kita harapkan 30%. Tahun ini, kami fokus untuk peningkatan Dana pihak ketiga melalui dana murah seperti produk Tabungan iB SiAga,” ungkap Dede Furqon, Pemimpin BSB Cabang Surakarta dalam rilisnya, Kamis (27/10).

Dede menegaskan bahwa Tabungan iB SiAga ini merupakan simpanan dalam mata uang rupiah yang penyetoran dan penarikannya dapat dilakukan sewaktu – waktu.

“Fasilitas yang diberikan sangat banyak, seperti fasilitas ATM 24 jam baik melalui jaringan ATM Bukopin, ATM Bersama, Alto dan ATM Prima BCA,” jelasnya.

Dia melanjutkan bahwa nasabah juga dapat menggunakan fasilitas sms banking, sarana untuk melakukan pembayaran tagihan pembayaran listrik, pendidikan,kartu kredit, pembelian isi ulang telpon seluler, sarana penyaluran zakat, infaq, dan shadaqoh ,dan real time on line di seluruh Bank Bukopin dan Bank Syariah Bukopin.

“Nasabah secara otomatis terlindungi oleh asuransi bebas premi, khusus untuk saldo rata – rata bulanan minimal Rp1.000.000,” ujarnya.

Hingga saat ini total account tabungan SiAga di BSB Surakarta sudah sekitar 220.

Kemudian untuk lebih menarik nasabah, BSB juga memberikan hadiah/souvenir cantik saat pertama membuka rekening di BSB.

“Nasabah yang mempunyai tabungan ini juga bebas biaya administrasi bulanan, bebas biaya penarikan tunai di ATM yang tergabung dalam jaringan ATM Bukopin, ATM Bersama, dan ATM BCA/Prima.

Sumber : IBnews Eramuslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...