BSB Rayakan Milad ke-2 Bersama Yatim Piatu

BSBPerjalanan Bank Syariah Bukopin (BSB) genap memasuki usia ke-2 sebagai Bank Umum Syariah yang menawarkan jasa keuangan syariah secara penuh. BUS yang secara resmi beroperasi pada 9 Desember 2008 merayakan puncak hari jadinya bersama dengan 100 (seratus) anak yatim piatu dari Yayasan Arrahman Salemba, Yayasan Al-Ikhlas Murtadho Salemba, Yayasan Raudhatul Hasanah Utan Kayu, dan Yayasan Risba Kwitang, Jakarta Pusat.

Riyanto selaku Direktur Utama BSB yang menyerahkan santunan langsung kepada anak yatim mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh karyawan yang telah berdedikasi tinggi untuk terus meningkatkan produktivitas kerjanya sehingga kepercayaan nasabah dan shareholders masih tinggi.

“ Kita mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh karyawan yang telah berdikasi tinggi untuk terus meningkatkan produktivitas kerjanya sehingga kepercayaan nasabah, dan shareholders masih tinggi,” ungkap Riyanto pada puncak syukuran BSB ke-2 di Gedung Bank Syariah Bukopin, Jalan Salemba No 55 Jakarta Pusat.

Riyanto juga menegaskan bahwa dengan ridho Allah dan kerja keras, BSB dapat menjadi Bank Syariah pilihan ummat. Riyanto juga menambahkan bahwa sebelum puncak syukuran milad bersa anak yatim digelar juga telah diadakan berbagai kegiatan dalam rangkaian acara milad yaitu aksi donor darah, sunnatan massal, penyaluran bantuan ke korban Gempa Merapi, rangkaian pertandingan olah raga, dan employee gathering.

Dalam perjalanan yang masih muda, Alhamdulillah BSB sudah meraih berbagai penghargaan sebagi wujud dedikasi dan kerja keras penuh komitmen dari jajaran manajemen, karyawan, maupun kepercayaan yang diberikan nasabah serta stakeholder. Penghargaan yang telah diraih antara lain, pada 3 September 2010, Perseroan menerima penghargaan dari Indonesia Moslem Award sebagai “The Best Sharia Banking”. Pada 29 Juli 2010, Perseroan menerima penghargaan sebagai Bank Syariah Terbaik dari Bisnis Indonesia Award dan sebagai The Most Service Excellence Sharia Banking Industry dari Majalah Property and Bank. Kemudian pada 5 Maret 2010, Perseroan menerima penghargaan International Business and Company Award 2010, sebagai The Best Company in Banking Syariah of the Year.

Sumber : IBnews Eramuslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Loading Facebook Comments ...