BSB Dapat Penghargaan dari TERA Foundations

ekonomi islamPT Bank Syariah Bukopin dinobatkan oleh TERA Foundations bekerjasama dengan Harian Seputar Indonesia sebagai Bank Syariah pertama yang meluncurkan produk Tabungan Bisnis dengan sistem Syariah. Penobatan atas produk ini menegaskan komitmen BSB untuk terus berupaya untuk melakukan berbagai inovasi dalam pengembangan produk dan jasa sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Sementara itu Handi Irawan selaku salah satu juri Rekor Bisnis yang juga pendiri TERA Foundation menegaskan bahwa pemberian rekor bisnis diberikan kepada perusahaan yang memiliki kriteria klaim rekor yang relevan dengan bidang bisnis, mempunyai keunggulan yang besifat superior, serta keunggulan yang inovatif aau segala kegiatan yang bersifat inovatif dan orisional.

Salah satu penghargaan tersebut jatuh kepada Tabungan iB Siaga Bisnis BSB yang merupakan tabungan Bisnis pertama yang dikelola secara Syariah, diperuntukkan bagi perorangan dan badan usaha dengan fitur/fasilitas utama mencatat rincian semua transaksi di buku tabungan, yang umumnya hanya ada pada produk Giro Rincian transaksi di buku tabungan akan memberikan kemudahan bagi nasabah untuk menelusuri transaksi yang telah dilakukan dan membantu dalam pembuatan pembukuan.

Selain itu, selama 2010 juga telah memperoleh penghargaan dari The Best Sharia Banking” dari Indonesia Moslem Award, Bank Syariah terbaik dari Bisnis Indonesia Award, The Most Service Excellence Sharia Banking Industry dari Majalah Property and Bank, dan The Best Company in Banking Syariah of The Year dari International Business and Company Award 2010.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...