BPRS Hikmah Sosialisasikan Gerakan Menabung Sejak Dini

BPRSAwal tahun 2011 betul-betul dimanfaatkan oleh Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Harta Insan Karimah untuk menjaring pasar. Pembukaan kantor cabang baru di Jakarta Timur pada Kamis (13/1) itu pun dijadikan momentum bagi BPRS Hikmah untuk mensosialisasikan Gerakan Menabung Sejak Dini.

Program sosialisasi tersebut diwujudkan BPRS Hikmah dengan menggandeng beberapa lembaga pendidikan dasar mulai dari Taman Kanak-kanak (TK) hingga Sekolah Dasar (SD) di wilayah Jakarta Timur. Dengan program tersebut, anak-anak diharapkan dapat belajar berhemat dan tidak berjiwa konsumtif, bahkan sebaliknya, gemar menabung. Untuk itu, BPRS Hikmah memfasilitasi sekolah yang bersangkutan dengan berbagai layanan, misalnya dengan sistem jemput bola dan fasilitas ATM. Sementara, bagi para siswa nasabah tabungan disediakan pula souvenir menarik dan beasiswa. Dengan menabung secara rutin di BPRS Hikmah, selain mengenal dunia perbankan syariah, anak-anak juga dapat memahami manfaat tabungan.
Selain produk tabungan, BPR S Hikmah juga mengunggulkan Deposito Hasanah yang setoran minimumnya sangat terjangkau, hanya sebesar Rp250 ribu. Dengan produk tersebut, masyarakat sudah dapat berinvestasi dan menikmati bagi hasil yang menguntungkan setara dua kali lipat dari deposito di bank umum.

Kantor cabang baru BPRS Hikmah beralamat di Jalan Raya Pondok Gede No. 11A, Lubang Buaya, Jakarta Timur. Telp. (021) 8779 2810/ 84995065, Fax. (021) 84995062.

Sumber : IBnews Eramuslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Loading Facebook Comments ...