BNI Syariah Luncurkan Tabungan iB Bisnis

BNI Syariah meluncurkan produk tabungan BNI iB Bisnis pada REI Expo 2010 di Jakarta Convention Center, Kamis (6/5). Produk tersebut terutama ditujukan untuk melayani kebutuhan masyarakat yang aktif bertransaksi untuk bisnis atau wirausaha, profesional, pedagang, dan pelaku usaha kecil lainnya.

Pimpinan Syariah BNI, Rizqullah, mengatakan tabungan BNI iB Bisnis dilengkapi dengan deskripsi keterangan transaksi yang lebih lengkap dan jelas. ”Dengan tercatatnya seluruh transaksi secara detail, seperti transfer, tarik tunai, pemindahbukuan, nomor rekening sumber/tujuan transfer serta narasi transaksinya, nasabah akan lebih mudah melakukan transaksi bisnis melalui tabungan,” katanya dalam pers rilis yang diterima Republika, Kamis (6/5).

Ia menjelaskan, setiap nasabah yang membuka rekening BNI iB Bisnis secara otomatis mendapatkan kartu debit BNI Syariah Gold. Kartu ini dapat digunakan untuk melakukan transaksi pembelian barang dan jasa di merchant berlogo Mastercard di seluruh dunia dengan otorisasi tanda tangan dan di merchant berlogo Maestro dengan otorisasi PIN BNI Syariah Card.

Nasabah juga dapat melakukan transaksi di mesin ATM (penarikan tunai, pembayaran tagihan, dan pembelian). Selain itu, nasabah dapat menikmati fasilitas Executive Lounge di berbagai bandara yang telah bekerja sama dengan BNI. Peluncuran tabungan BNI iB Bisnis ditandai dengan penyerahan mock-up Buku Tabungan BNI iB Bisnis dari Rizqullah kepada Pendiri Yayasan Tangan di Atas, Badroni Yuzirwan.

Dalam waktu dekat BNI Syariah dan Yayasan Tangan di Atas akan mempererat kerja sama dalam hal pembiayaan kewirausahaan kepada para anggotanya. Menurut Rizqullah peluncuran tabungan BNI iB Bisnis ini merupakan wujud komitmen BNI Syariah untuk selalu mengembangkan dan melengkapi produknya sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Sumber : Republika.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Loading Facebook Comments ...