BNI Syariah Luncurkan Manajemen Syukur

BNI SyariahBNI Syariah menunjukan komitmen kepeduliannya terhadap dunia pendidikan dengan meluncurkan program manajemen syukur. Progam tersebut muncul  atas dasar pentingnya pendidikan bagi kehidupan masyarakat dan juga sebagai bentuk syukur atas segala pencapaian yang telah diraih BNI Syariah selama ini.

Program manajemen syukur  merupakan bentuk  sinergi antara profit perusahaan, zakat  (UPZ) dan donasi pegawai (terkait Serikat Pekerja).“Ini adalah wujud nyata komitmen Keluarga Besar BNI Syariah dalam bersyukur atas pencapaian yang telah didapat. Tidak hanya secara institusional tetapi juga dari dan oleh seluruh karyawan BNI Syariah,” ungkap Rizqullah selaku Direktur BNI Syariah.

Dalam menjaga Amanah, BNI Syariah sangat concern dengan Manajemen Syukur ini sehingga dalam penyalurannya pun sangat memperhatikan dana yang digunakan. Untuk bantuan peralatan, dana berasal dari dana CSR yang dialokasikan dari profit perusahaan atau dari dana serikat pekerja, sedangkan untuk beasiswa bagi murid yang kurang mampu maka digunakan dana UPZ.

Program Manajemen Syukur ini sendiri dimulai di dua kota, Surabaya (14/4) dan Malang (15/4). Kemudian akan dilanjutkan diseluruh cabang BNI Syariah di Indonesia.

Di Surabaya, BNI Syariah menyalurkan bantuan peralatan pendidikan ke Sekolah Juara binaan Rumah Zakat Surabaya, sedangkan di Malang bekerjasama dengan SDI As-Said Kalipare, Kabupaten Malang.

”Program Manajemen Syukur ini kami jalankan dengan berfokus pada Pendidikan dalam arti luas (education for life). Semoga hal ini menjadi awal untuk masa depan masyarakat Indonesia yang lebih baik”, pungkas Rizqullah.

Sumber : PKES Interaktif

One comment on “BNI Syariah Luncurkan Manajemen Syukur

  1. Assalamu Alikum Wr. Wb.,
    Mohon Maaf pak.
    Saya cuma mau nanya..
    Lowongan Kerja Untuk BNI Syariah Kapan di Buka?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...