BNI Syariah Kerja Sama dengan Universitas Airlangga (UNAIR)

ekonomi islamSetelah sebelumnya melakukan kerjasama dengan Universitas Azzahra Jakarta, Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah kembali melakukan kerjasama dengan sebuah universitas di Surabaya, kali ini BNI Syariah bekerja sama Universitas Airlangga (UNAIR).

Universitas Airlangga (Unair) Surabaya bekerja sama dengan BNI Syariah untuk pelayanan pembiayaan pendidikan melalui fasilitas perbankan. Selain itu dilakukan pula kerjasama di bidang SDM yaitu untuk perekrutan kebutuhan SDM BNI Syariah.

Penandatangan perjanjian kerjasama ini sendiri dengan akan dilakukan oleh Direktur Utama BNI Syariah, Rizqullah serta Prof.Dr.H.Fasich, Apt, Rektor Universitas Airlangga di Surabaya. Penandatanganan dilakukan dihadapan pejabat Rektorat Unair, mahasiswa, serta pejabat BNI Syariah Surabaya.

Dengan kerja sama ini, mahasiswa semakin diharapkan memiliki banyak pilihan dan keleluasaan dalam melakukan pembiayaan pendidikan, baik dengan bank konvesional maupun bank syariah.

Kerjasama ini menunjukkan bahwa kemudahan dan kenyamanan bertransaksi di bank syariah kini semakin dikenal oleh masyarakat luas, termasuk kalangan Universitas. “Kami bersyukur, ini menunjukkan indikasi bahwa sosialisasi serta edukasi yang diselenggarakan mulai menunjukkan hasil,” tandas Direktur Utama BNI Syariah, Rizqullah.

Dalam kerjasama ini juga terbuka peluang bagi perekrutan lulusan Unair untuk menjadi karyawan. Perekrutannya sendiri akan tetap mengikuti sistem rekrutmen yang berlaku di BNI Syariah. Selain itu, BNI Syariah juga akan membuka kantor layanan di lingkungan kampus Unair.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...