BNI Syariah Jalin Kerjasama dengan YBNF

BNI SyariahSebagai kelanjutan dari program Corporate Social Responbility (CSR), dalam mengembangan pendidikan BNI Syariah menjalin kerjasama dengan Yayasan Bina Nurul Fikri (YBNF) tentang PPSDMS (Program Pembinaan Sumber Daya Manusia Strategis Nurul Fikri).

Rizqullah, Direktur Utama BNI Syariah saat penandatanganan kerjasama antara Unit Pengelola Zakat BNI Syariah dengan Yayasan Bina Nurul Fikri (YBNF) tentang PPSDMS (Program Pembinaan Sumber Daya Manusia Strategis Nurul Fikri), Sabtu, 12 Maret 2011 di ruang Auditorium PPSDMS Nurul Fikri, Margonda, Depok. Menegaskan, program tersebut sejalan dengan misi BNISyariah untuk memberi kontribusi terhadap masyarakat.

Rizqullah menambahkan, bahwa penerapan kerja sama itu akan diselaraskan dengan rencana induk program CSR BNISyariah berskala nasional, yang akan segera diterapkan sebagai bentuk manajemen syukur perusahaan.

“Insya Allah, program CSR bertajuk ‘Manajemen Syukur’ akan menjadi wujud nyata pengelolaan rasa syukur dari BNI Syariah untuk Indonesia yang lebih cerdas,” ungkapnya.

Kerja sama dengan PPSDMS sangat menguntungkan, dimana memiliki arti penting bagi perkembangan BNI Syariah ke depan. Apalagi ketatnya persaingan berimplikasi pada kebutuhan SDM yang handal dan kompeten. BNI Syariah kedepan membutuhkan banyak SDM seiring dengan perkembangan bisnisnya.

Sementara YBNF yang diwakili Musholi, menjelaskan rasa syukur atas kerjasama itu. “Alhamdulillah, BNI Syariah peduli dengan SDM yang memiliki wawasan keilmuan, punya kepedulian sosial dan paling penting wawasan keagamaannya kuat. Kami punya kompetensi untuk menyeleksi kader-kader tersebut,”ucapnya.

Sumber : PKES Interaktif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...