BNI Syariah Fasilitasi Pembiayaan Bagi 14 Waralaba

ekonomi islamBank Negara Indonesia (BNI) Syariah menandatangani kerja sama pembiayaan terhadap 14 perusahaan waralaba lokal. Hingga akhir tahun, diharapkan terdapat 100 waralaba yang mendapatkan fasilitas pendanaan dengan total hingga Rp 50 miliar.

General Manager Divisi Kartu Pembiyaan BNI Syariah, Iwa Kustiwa menyatakan, saat ini sudah terdapat 54 waralaba yang dibiayai oleh BNI Syariah. Sejumlah waralaba yang baru mendantangani nota kesepahaman antara lain, Mie Jawara, Squad Catur, Gudeg Jogya Ibu Sri, Donat Kentang, dan Yayasan Edukasi Anak Indonesia. “Setiap bulannya kami terus menambah waralaba yang bekerja sama dengan kami,” katanya, Jumat (17/6).

Pembiayaan untuk waralaba ini baru dimulai BNI Syariah pada dua tahun terakhir ini. Hal ini dilakukan karena melihat adanya potensi pasar yang semakin berkembang untuk bisnis waralaba lokal. “Misalnya saja waralaba jual beli motor atau waralaba makanan dan minuman. Bisnisnya tidak pernah berhenti. “Responsnya sangat bagus. Setiap tahun peminatnya meningkat,” tuturnya.

Sumber : Republika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...