BNI Syariah Cabang Malang Tingkatkan Aset 75 Persen

BNI SyariahBNI Syariah Cabang Malang bakal menggenjot aset hingga 75 persen. Pemimpin BNI Syariah Cabang Malang, A. Pitria Ardiati, menyatakn pihaknya bakal meningkatkan aset hingga Rp 265 miliar di 2011.

”Kami akan mengintensifkan sosialisasi tentang produk tabungan kami,” katanya saat dijumpai Republika akhir pekan lalu. Ia mengatakan, selama ini masyarakat masih kurang mengetahui produk yang ada di bank syariah.

Selain melalui direct selling, publikasi tentang produk tabungan BNI Syariah bakal dilakukan melalui layanan office channeling dan ke sekolah-sekolah. ”Kami harap dengan ini masyarakat tahu, kalau produk bank syariah bukan hanya tabungan haji saja, tapi juga tabungan umrah, tabunganku, dan lainnya,” jelasnya.

Dari segi pembiayaan, BNI Syariah Cabang Malang juga bakal menggenjot pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Pitra mengatakan wilayah Malang memiliki potensi yang besar untuk pembiayaan ini. ”Semakin hari banyak masyarakat yang memilih memiliki rumah di wilayah ini,” ujarnya. Selain merupakan kota pendidikan di Jawa Timur, Malang juga merupakan area wisata,” jelasnya.

Ke depan, BNI Syariah Cabang Malang akan bekerja sama dengan sejumlah developer griya. Pitra mengatakan dari 40 developer, pihaknya menargetkan bekerja sama dengan 15 developer.

Sumber : Republika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...