BNI Syariah Berbagi Rezeki Ramadhan

BNI Syariah
BNI Syariah dengan UPZ BNI Syariah hari ini (3/9/2010) menggelar Bazaar Sembako Murah. Bazaar yang merupakan salah satu rangkaian dari aktivitas sosial BNI Syariah di bulan suci Ramadhan 1431H ini dilaksanakan secara serentak di cabang-cabang di seluruh Indonesia.

Direktur Utama BNI Syariah, Rizqullah, mengemukakan, “Ramadhan adalah bulan penuh berkah. Paket sembako murah yang ditujukan untuk para dhuafa hanya salah satu cara kami memaknai berkah Ramadhan bagi seluruh umat.”

Dalam pelaksanaannya, setiap cabang BNI Syariah akan menerima 200 buah paket sembako yang akan dijual hanya Rp 20.000 per paket kepada para dhuafa. Setiap paket sembako berisi berbagai macam kebutuhan pokok seperti gula pasir, minyak goreng, tepung, mentega, susu, sirup dan biskuit dan dikatakan murah karena dijual dengan harga jauh di bawah harga pasar.

Hasil penjualan sembako tersebut selanjutnya akan disalurkan kepada fakir miskin/anak yatim yang ada di lingkungan kantor Cabang BNI Syariah.

Agar tepat sasaran, kantor cabang BNI Syariah bekerjasama dengan pengurus Mesjid Jami’ setempat. Selain karena penjualan sembako murah tersebut memang akan dilakukan di areal mesjid, juga karena pengurus mesjidlah yang akan aktif mengkoordinasikan kaum dhuafa yang akan menjadi konsumen paket tersebut. Waktu pelaksanaan dipilih hari Jum’at sehingga masyarakat konsumen dengan mudah datang ke mesjid untuk sholat Jum’at dan sekaligus membeli sembako murah .

Tentang BNI Syariah

PT Bank BNI Syariah (BNI Syariah) adalah anak perusahaan PT Bank BNI Tbk (Bank BNI) yang resmi beroperasi sebagai Bank Umum Syariah pada 19 Juni 2010. Sebelumnya, selama 10 tahun BNI Syariah merupakan unit usaha Bank BNI yang menawarkan produk-produk perbankan syariah kepada nasabah.

BNI Syariah memiliki 58 kantor cabang di seluruh Indonesia yang didukung oleh jaringan dan teknologi Bank BNI. Nasabah BNI Syariah dapat memanfaatkan keunggulan tersebut dalam melakukan transaksi perbankan di lebih dari 750 kantor Bank BNI yang berfungsi sebagai Syariah Channeling Outlet.

Hingga saat ini BNI Syariah telah memiliki berbagai produk unggulan antara lain Tabungan iB Plus, BNI iB Giro, BNI iB Deposito, BNI iB Haji, dan BNI iB Tapenas. Produk pembiayaannya adalah BNI iB Griya, BNI iB Oto, BNI iB Wirausaha, BNI iB Multijasa, BNI iB Cerdas, BNI iB Gadai Emas, serta BNI Hasanah Card.

Berbagai keunggulan dan kemudahan yang ditawarkan tersebut sejalan dengan tekad BNI Syariah untuk menjadi bank syariah pilihan masyarakat.

Sumber : eramuslim.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...