BNI Syariah Akan Buka Cabang Baru

BNI SyariahUntuk memenuhi target bisnis serta mendorong pertumbuhan yang lebih cepat BNI Syariah akan melakukan ekspansi bisnis dengan membuka 37 kantor baru, yang terdiri atas 10 kantor cabang dan 27 cabang pembantu.

Demikian disampaikan Bambang Widjanarko, Direktur Bisnis BNI Syariah, setelah pengundian hadiah program “cahaya Rezeki Belanja Bulanan” di Jakarta.

Disamping itu, BNI Syariah akan tetap menjalin kerjasama dengan Bank BNI sebagai induk perusahaan untuk melayani nasabah syariah melalui outlet-outlet syariah yang berada di kantor cabang maupun kantor cabang pembantu. Kerjasama dimaksudkan untuk melayani transaksi-transaksi syariah di wilayah yang belum memiliki kantor syariah melalui jaringan kantor BNI konvensional.

Imam Teguh Saptono, Direktur Risiko dan Kepatuhan BNI Syariah, menambahkan persebaran kantor baru tersebut akan lebih banyak dipusatkan di Indonesia bagian Barat, terutama wilayah Jawa dan Kalimantan. “Yang terjauh nantinya akan dibuka di Mataram”, ujar Imam.

Saat ini, kata Imam, BNI Syariah sudah memiliki 28 Kantor Cabang dan 35 Kantor Cabang Pembantu. Diharapkan dengan pertambahan kantor baru tersebut bisnis BNI Syariah akan berkembang lebih baik lagi.

Sumber : PKES Interaktif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...