BMS Tawarkan Tabungan Rencana Package Umrah

Bank Mega SyariahBank Mega Syariah akan menawarkan produk pendanaan Tabungan Rencana Umrah yang dinilai memiliki pasar yang cukup besar ditambah dengan nilai tawar yang lebih jelas. Hal tersebut diungkapkan oleh Ani Muridati selaku Direktur Bisnis Bank Mega Syariah.

“Di tahun ini terkait dengan Dana Pihak Ketiga , kami akan melakukan diversifikasi produk Tabungan Rencana dengan menawarkan package umrah dan kami akan mengenjot tabungan rencana umrah ini,” jelas Ani usai penandatanganan kerjasama layanan pengiriman uang cepat dengan MoneyGram International , pekan lalu.

Tabungan Rencana melalui packaging umrah ini, kita akan bekerjasama dengan airline dan mengemas produk ini secara jelas , menarik dan mendetail, tambah Ani.

“Kami menilai dengan tabungan rencana umrah yang ditawarkan melalui paket-paket ini akan menarik lebih besar orang untuk menggunakan jasa ini.Dalam waktu maksimal tiga tahun di nasabah sudah bisa melakukan perjalanan umrah. Diharapkan utuk Tabungan rencana umrah ini bisa tumbuh 100%,” jelasnya lagi.

Sumber : IBnews Eramuslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...