BMS Jalin Kerjasama Dengan MoneyGram International

BMSBank Mega Syariah (BMS) menjalin kerjasama layanan pengiriman uang cepat dengan MoneyGram International.Kerjasama yang dilakukan ini merupakan nilai tambah bagi BMS dengan menawarkan kemudahan kepada seluruh masyarakat. MoneyGram telah dipercaya aman, cepat dan terjamin dalam pengiriman uang. Hal tersebut diugkapkan oleh Benny Benny Witjaksono selaku Direktur Utama BMS.

“Kami membangun kerjasama dengan MoneyGram yang telah dipercaya aman, cepat dan terjamin dalam pengiriman dan penerimaan uang secara global sehingga dengan layanan ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, ” jelas Benny usai penandatanganan kerjasama di Gedung Menara Bank Mega Jakarta.

MoneyGram merupakan layanan pengiriman uang kedua terbesar dan paling berpengaruh di dunia dengan lebih dari 210.000 agen di seluruh dunia, tambah Benny sehingga dengan hanya mendatangi kantor-kantor cabang BMS, setiap orang bisa melakukan transaksi pengiriman dan penerimaan dana secara cepat kea tau dari luar negri.

Sementara itu Remas Ho selaku Direktur Regional Asia MoneyGram International mengungkapkan bahwa kami dapat melayani pengiriman dan penerimaan uang kemanapun dengan 190 agen yang tersebar di seluruh negara hanya dalam waktu 10 menit saja.

Dalam layanan pengiriman uang cepat melalui MoneyGram ini , Bank Mega Syariah mendapatkan fee based income dari transaksi yang dilakukan, jelas Ani Murdiati, Direktur Bisnis BMS.

“Layanan ini akan dimulai pada akhir bulan ini melalui 10 cabang di wilayah Jakarta dan Bogor. Kemudian pada Juni 2011 nanti kita akan menambahkan layanan ini pada 8 kantor cabang di Semarang, Bandung, Surabaya, Makassar, Kediri, Malang dan Bekasi,” jelas Ani lagi mendetail.

Pada tahap awal ini, BMS akan membidik Malaysia dengan potensi Tenaga Kerja Indonesia (TKI), Pelajar Indonesia maupun perusahaan yang melakukan kerjasama dengan pihak Indonesia, jelas Ani lagi.

“Setelah itu kita juga akan masuk ke Hongkong dan Emirates Arab,” kata Ani.

Sumber : IBnews Eramuslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Loading Facebook Comments ...