BMS Bakal Genjot Tabungan Investasya iB

Bank Mega SyariahAni Murdiati selaku Direktur Bisnis Bank Mega Syariah mengatakan bahwa untuk tahun ini akan mengenjot Tabungan Investasya iB yang ditahun sebelumnya dinilai belum maksimal. Tabungan Investasya ini akan dikemas dengan lebih menarik dengan nilai bagi hasil yang lebih tinggi hingga Eq 7% .

“Tahun ini kami akan genjot Tabungan Investasya iB dengan nilai tawar bagi hasil yang lebih tinggi hingga Equivalent 7%,” jelas Ani usai penandatangan kerjasama dengan MoneyGran, kemarin (28/1).

Tabungan Investasya merupakan tabungan investasi dengan menggunakan akad mudharabah (bagi hasil) dimana setoran awalnya Rp. 100 juta dengan saldo minimum Rp. 50 juta,jelasnya lagi.

“Tabungan Investasya ini diharapkan dapat tumbuh 100% tahun ini,” ungkap Ani.

Selain tabungan Investasya , Ani mengatakan juga kaan mengenjot Tabungan rencana dengan melakukan diversifikasi produk. Salah satunya melalui kerjasama dengan airline untuk produk tabungan rencana umrah.

Hingga akhir Desember 2010 total asset BMS sebelum di audit mencapai Rp 4,56 triliun dengan jumlah Dana Pihak Ketiga (DPK) sebesar Rp. 4,04 triliun dan pembiayaan sebesar Rp. 3,7 triliun.

Sumber : IBnews Eramuslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...