BMI Raih Penghargaan The Best Islamic Financial Institution in Indonesia

ekonomi islamBank Muamalat Indonesia mendapatkan penghargaan sebagai The The Best Islamic Financial Institution in Indonesia dari Global Finance Award pada Sabtu , 9 Oktober 2010 lalu. Penghargaan ini diberikan dalam acara World’s Best Bank Awards Ceremony 2010 yang diselenggarakan bersamaan dengan Pertemuan Tahunan International Monetary Fund (IMF) dengan Bank Dunia di Washington DC, USA.

Penghargaan yang didaptkan untuk kedua kalinya ini ditanggapi oleh BMI sebagai bentuk pengakuan dunia international terhadap kinerja dan pengembangan BMI. Hal tersebut diungkapkan oleh Arviyan Arifin selaku Direktur Utama BMI.

“Ini adalah suatu bentuk pengakuan dunia internasional terhadap kinerja dan perkembangan Bank Muamalat. Hal ini sangat membanggakan bagi kami dan menjadi tolok ukur pecapaian kami di masa yang akan datang,” ungkap Arviyan dalam rilisnya, Rabu (20/10).

Global Finance adalah media yang berbasis di New York, Amerika Serikat, dan didirikan sejak 1987 dengan pembaca di 163 negara. Setiap tahun, lembaga ini memberikan penghargaan bagi bank-bank terbaik di lebih dari 20 negara.

Selain itu bank yang telah memulai operasi sebagai bank devisa pada 1994 ini, juga telah mendapatkan penghargaan sepanjang tahun 2010 dari lembaga internasional lain diantaranya: Islamic Finance News Kuala Lumpur, Alpha South East Asia Hong Kong dan Asset Triple A Hong Kong.

Sumber :Ib.eramuslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...