BMI Padang Targetkan 2 Kantor Lagi di 2011

BMIBank Muamalat Indonesia Cabang Padang menargetkan untuk membuka dua kantor lagi di tahun 2011 mendatang. Dua kantor tersebut terdiri dari satu kantor cabang pembantu di Pasaman Barat dan satu kantor kas di daerah Lubuk Begalung. Rencana penambahan kantor ini akan dimasukkan kedalam rencana kerja 2011 nanti. Hal tersebut diungkapkan oleh Nelly Sumarni selaku Branch Manager BMI Padang.

“Rencana kami untuk 2011 akan menambah dua kantor lagi dengan satu kantor capem di Pasaman Barat dan satu kantor kas di Lubek Begalung,” jelas Nelly di kantornya JL Rasuna Sais No 107 Padang, pekan lalu.

Pasaman barat menurut Nelly merupakan wilayah dengan potensi ekonomi yang luar biasa, dimana potensi sawit dan hasil pabrik memberikan kontribusi yang besar bagi perekonomian daerah tersebut. Apalagi, tambah Nelly respon Bupati Pasaman Barat akan kehadiran Bank Muamalat di daerahnya sangat bagus.

Selain itu pemilihan pembukaan kantor kas di Lubuk Begalung karena pertimbangan sebaran kantor yang belum merata di daerah Padang.

“Sampai saat ini untuk wilayah Padang telah ada satu kantor cabang dan dua kantor kas,” ungkap Nelly.

BMI Cabang Padang hingga Oktober 2010 telah berhasil mencatatkan Asset sebesar Rp 260 miliar dengan posisi funding Rp. 200 miliar dan Financing Rp. 90 Miliar.

Sumber : IBnews Eramuslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Loading Facebook Comments ...